Tuesday, January 4, 2011

Terima Kasihku Untuk Blog Kosong...



Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,

Huaaahh... apa kabar nie semua? hhe... kaya biasa, saya minta maaf belum bisa Blogging lagi. Soalnya Setelah Nulis Postingan Cerita Akhir Tahun [Selamat tahun Baru 2011] sebelum Tahun Baruan kemaren, saya terpaksa libur nulis postingan untuk blog ini dulu :P ...

Bukan karena sibuk sih, soalnya mulai minggu depan Jadwal Blogging saya udah akan kembali seperti semula dan InsyaAllah bisa Update tiap hari lagi dan Blogwalking ke blog anda semua lagi hhe... lha terus ngopo wingi lama ra posting toh kang? hhe... tenang-tenang, karena klo dijelasin puanjjjanggg... jadi saya ceritain satu-persatu haha...

Sebenermya sih saya belum masuk Waktu Break Lunch, cuma berhubung gelas air putih masih sisa, kaya biasa kita bersulang dulu... Cheeerrrsss....(glek..glek...glek..)....

Lanjut...

Setelah nulis postingan Cerita Akhir Tahun [Selamat tahun Baru 2011] pas malem tahun baru kemaren, sebenernya besoknya saya masih Blogging, bahkan bisa dibilang saya lagi rajin-rajinnya Blogging tuh wkwkw... cuma yang lagi saya urus kebetulan beberapa Blog saya yang lain, jadi Blog ini sementara saya lupakan dulu, ya biarpun Blog ini yang paling saya cintai dari pada Blog lainnya haha...

Lha kowe nganggo Blog seng ngendi toh kang?

Kebetulan beberapa hari ini saya lagi pengen ngurus, si Review Movie BoxOffice dan Sejarah Bangsa Kita, maklum 2 Blog itu udah sekitar 1 Bulan saya biarkan tanpa penghuni (Tanpa Tulisan Baru) haha... lha buat ngurus DJ Site aja susah, boro-boro mau update blog yang lain hhe... Dan jadilah hampir seluruh Blog yang saya miliki terbengkalai dan nyaris sama kaya Luar Angkasa ... weh lha koQ luar angkasa toh Kang? iya, klo saya bilang kaya kuburan kurang tepat soalnya, lha orang kuburan tiap hari rame sama anak-anak ABG yang lagi pacaran KoQ, iya toh? lha klo diluar Angkasa kan sepi, klo pun ada orang juga cuma Astronot hha....

Skip...

Dan setelah niat untuk Blogging pake 2 Blog itu kembali terkumpul, akhirnya saya mulai ngurus ke-2 Blog itu lagi hho... dengan sedikit awalan yang agak males tentunya hhe... Dan Blog pertama yang saya lirik adalah Review Movie BoxOffice. Bukannya pilih kasih sih, cuma karena saya paling suka Nonton, lha ya mending saya update Blog yang isinya Review film-film baru yang akan Launcing dulu haha...

Dan setelah puas maen-maen pake Blog itu, baru saya beralih ke Sejarah Bangsa Kita, Tepatnya, Blog yang beberapa hari ini nemenin Aktivitas Blogging saya hhe... Dan beberapa hari ini, blog ini yang bikin saya anteng gak pindah-pindah ke Blog lain hho... Soalnya saya paling suka bacain komentar-komentar di Blog ini, yang rata-rata bukan Komentar dari Blogger, melainkan para Netter yang nyasar karena Tugas Sejarah wkwkwk...



Dan setelah beberapa jam duduk anteng, mata saya akhirnya tertuju pada sebuah komentar di salah satu postingan di Blog itu. Bukan komentar SPAM dan bukan Komentar Iklan tentunya, melainkan komentar yang ditulis untuk melengkapi salah satu postingan di Blog itu, yang saya sendiri kebetulan gak tau cerita lengkapnya. Oiya hampir lupa, postingannya berjudul Raja-raja Kesultanan Gowa, klo mau baca silahkan KLIK DISINI. Dan akhirnya saya Reply komentar itu di Blog saya, dan baru saya coba kunjungi Link yang ditinggalkan... Dan yang bikin saya kaget, Blognya ternyata kosong dan gak ada isinya sama sekali ... Just profile di siderbar dan nama Muhammad Anas Faried Daeng Bella yang saya dapati dari Blog itu...

Gak tau apa sebabnya blog itu dibiarkan kosong, ataukah yang bersangkutan membuat Blog itu khusus untuk nulis koment doank? entahlah... saya sendiri gak tau...

Yang pasti untuk menghormati dan berterima kasih kepada beliau... Seluruh isi komentarnya saya masukkan ke dalam Postingan tersebut. Hemmm.. Blog Kosong yang bikin saya kembali semangat untuk ngurus Blog itu hhe... "orang lain aja rela ng'buang sedikit waktunya untuk nambahin postingan saya, kenapa saya yang jelas-jelas adminnya malah ng'lupain blog itu ya haha... ", selintas itu kata-kata yang ngebut diotaQ saya kemaren...

Yang pasti setelah baca komentar itu, saya akan usahain untuk terus update blog itu dengan Intensitas yang lebih sering dari sebelumnya... dan semoga aja beneran bisa saya urus hhe :P

Sekali lagi, Saya ucapkan terima kasih sama Muhammad Anas Faried Daeng Bella dan Blog kosongnya yang ngasih sedikit semangat untuk kembali ngurus blog itu hhe...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have a Nice Day ... :P

Ps: Blogwalking Nyusul


21 komentar:

narti said...

iya, kadang nemu juga blog kosong gitu buat BW

la tahzan said...

salut dah buat Blog Kosongnya.. Mungkin karena baru bikin akun blogger kali yak...

Tapi aku pernah lihat profil blogger salah satu visitor blog sy yg juga ga ada isiya.
Tapi di statistik daftar kunjungan profilnya telah dilihat sekitar 67 ribu kali (pdahal baru aktif September 2010)
Klo nda percaya monggo cek TKP... www.blogger.com/profile/05389258002394860194

Kira2 pake chit apa kang...?
Hehe

catatan kecilku said...

Aku jarang menemukan blog kosong spt itu.
Tapi unik juga ya, punya blog kok kosong... hehehe

the other said...

Jadi penasaran ikutan baca komentarnya.
BTW aku baru tahu kalau ternyata blog yg diurus tuh banyak sekali... :)

sibutiz said...

wach,memang semangat datangnya dari mana aza ya ka....

ka ajarin ngehack dunk....

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

hahaha.... repot juga yah punya beberapa blog. Ngurus atu aja udah ribet, bang. Hehehehe.....

tapi tuh orang geje deh. Bikin blog cuman buat BW doang. Kenapa dia ga pake anonymous aja yah?? Swt.... :p

NOOR'S said...

Wah..kayak2nya Bang Pendi baru tau tuh klo Bang ferdinand punya blog lain, tapi betul tuh...jangan sampe pilih kasih...perhatiannya kudu sama rata...hehe. Poko'e semangat lah !!

Salam hangat & sukses selalu...

rawins said...

blog kosong..? jadi inget di multiply, ada blog yang ga ada isinya blash dan cuma masang guestbook. herannya sempat rame banget tuh sampe ribuan komen. id nya tukangebeg, tau masih ada tau engga.

masih di multiply, pernah ada jurnal kosong tapi komennya sampe dua ribuan. gara-garanya sepele, baru ketik judul keklik publish. belum sempat diedit udah panen komen.

hehe gajelas blash yow..?

ReBorn said...

hebat bener lu, bisa nyari kesimpulan posotif dari blog kosong. salut! :) tapi saya malah jadi penasaran sama blog kosongnya. ghehehehe, *langsung ke tkp*.

yang sejarah bangsa saya agak ngantuk bacanya. di cicil ya sob. :p

Ҝarlz said...

q juga ada blog kosong tp.. q nonaktifkan (hny bs d buka oleh admin) lumayan buat pesen nama HAHAHA.. kan nama unik semakin menipis.. ada2 aja y gw HAHAHA

Nuy said...

Hihi.. aku juga pernah nemuin netter yang komen pake blog kosong gitu kak.. =D

semangat ngisi semua blognya lah supaya rameee.. ^^d

Multibrand said...

Baru tahu saya kalau blog kosong malah mendorong untuk aktif lagi ngeblog. Bagus kalau begitu.

Adit Mahameru said...

kok ga cuma aku yg nemuin pengomentar punya blog kosong ya sob...pernah aku..dan heran juga..apa yg mau di niatin buat blog kalo kosong?....hmmm....pgn buat gtu tapi ya kasian koneksi blogger tar bikin berat kali...kwkwkwkkw

assyafieq said...

bener bener populis nih artikel...dan itu sering kedapatan blog kosong..ibarat rumah belum ada isinya...

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ narti : Aku sih lumayan sering nemu Blog Kosong Gitu, biasanya buat nyari Traffic dulu baru diisi, cum klo untuk yg satu ini kayanya emank buat koment doank Mbak hhe... soal'e niat bgt koment'y wkwkw..

@ BLOG-SANTAI : Klo tebakan ku blognya ada lagi, cuma yg lain di hidden Sob... jadi yg nongol itu doank....

@ catatan kecilku : Haha... ndak tau Unik ndak tau awalnya ndak niat Mbak :P

@ the other : Lha, bukannya wes tak kasih tau kabeh toh Blogku Mbak hhe.. klo yg sering tak mainin biasanya pasti tak posting disini koQ, cuma untuk yg gak dimainin ya ndak hhe..

@ sibutiz : Yupz... Jiah... dulu aku pernah ngajain di blog sebelah cuma udah ke Banned wkwkw... klo nulis disini... bingung mulainya dari mana

@ Noeel-Loebis : Lumayan Ribet haha...

Gw sendiri gak ngerti knp ada yg bikin Blog tapi dibiarin kosong gitu haha..

@ Noor's blog (inside of me ) : Hahaa.... Siap laksanakan Bang, Ibaratnya lagi ngempanin banyak bini nie haha..(Ibarat doank ntuh)

@ rawins : Weh.. klo di MUltiply kebetulan aku udah lama gak nengok jadi kurang tau sama ID'y hhe.. soalnya awal2 puyeng make Multiply wkwk..

tapi klo posting kosong langsung ada yg koment aku juga pernah ngalamin disini haha... lha wong salah klik koQ pas pengen ditulis udah ada 7 komentar haha...

@ ReBorn : Jiah .. saya haha... berubah haluan nie wkwkw.... iya yg sejarah mah emank buat Anak2 sekolah intinya ya maklum dah klo bikin ngantuk wkwkw...

@ Ҝarlz: Hahaa..... kadang aku juga ngamanin Domain langka tuh wkwkwkw... cuma klo diniatin kosong biasanya aku tulis Maintenance hhe..

@ Nuy : Yupz... Semangat :P

@ Multibrand : Sebenernya aku sendiri yg nulis juga bingung knp dapet semangatnya malah dari Blog Kosong wkwk..

@ Adit Mahameru : Hahaa.... klo gak nyari Traffic dlui baru diisi atau emank sengaja nyari domain langka untuk dijual, biasanya emank karena cuma isenk dibuat dan gak ngerti makenya hhe..

@ assyafieq : bener.. belum ada perabotnya wkwkw...

Sukadi Brotoadmojo said...

ada hal positif yang bisa diambil dari sebuah komentar dan blog kosong. yang penting tetap semangat he.he..

terimakasih... :)

Yusnita Febri said...

ciee punya dua blog nieh yee..
samaan dong..
memang yg khusus itu relatif banget jadinya upadatenya..
klo sehari2 udah milih di Multiply ajah.

Btw dulu saya juga di Budi Luhur.. anak FTI Sist Informasi angk 2002 lulus 2006 :D
abis pantengin poto2 di sini kok yaa daerah ciledug semua dimana familiar bangeet hehe

Damar said...

beberapa kali BW si Admin di atas komentarnya sama 1 km panjangnya hhh mangstab.
eh lupa, assalamualaikum Kang. Boleh juga tuh ada Blog kosong, berarti yang empunya memang suka BW nyari info dan nambah wawasan dan tentunya bisa berkomentar tanpa menjadi anonim. Bolehlah kalo di bilang blogger patroli
Maaf kalo salah nyebut

Sohra Rusdi said...

dia komentar pake akun blogger jadi pasti psw nya nggak lupa , tapi karena apaya atau malah nggak tahu pingin nulis apa, pusing dah dia itu asli orang gowa

Suratman Adi said...

Selama aq ngeblog sih gak pernah nemuin yg nama nya blog tanpa isi alias kosong..Mungkin yg pnya blog kosong mau yg beda ya sob

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Admin : Iklanmu tambah panjang aja Sob... Easy Speak haha...

@ Sukadi Brotoadmojo : Yupz, Semangat hhe...

@ Yusnita Febri : Bukan 2 BLog, Blognya banyak cuma yg masih diurus rutin tinggal 3 Blog hhe..

Wah kita satu kampus ternyata wkwkw....

@ Djangan Pakies : Haha.. iya tuh si Admin diatas komentarnya bener2 niat haha... Hem...aku setuju mungkn tujuannya cuma buat BW N nyari Informasih kali ya bukan untuk Update rutin

@ Munir Ardi : Hhe.. kayanya sih Begitu Sob..

@ WONG SIKAMPUH ngoceh : Walah Mau yg beda gimana toh? haha...

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan