Friday, July 8, 2011

Silahkan Tunggu Selama 48 Jam [Penundaan Give Away Part 2]


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Ocre, postingan ini merupakan kelanjutan dari postingan saya beberapa jam lalu yang berjudul Karena Kebodohan Saya, Give Away Ditunda Hingga Waktu Yang Belum Pasti, jadi untuk anda yang mendadak bingung dan gak paham maksud dari postingan ini, silahkan baca dulu postingan sebelumnya tentang alasan penundaan Give Away yang rencananya akan saya lakukan besok atau lusa, dan baru anda lanjutkan dengan membaca postingan ini.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, klo sampe saya gak nemuin orang yang punya nama sama dengan nama yang saya tulis ngasal tersebut, secara terpaksa saya harus segera menghapus Akun Google Adsense yang baru saja di Approve tadi siank itu untuk bisa melakukan pendaftaran ulang, dan karena saya memang bener-bener gak nemuin orang yang punya nama yang saya maksud, akhirnya barusan saya langsung mengisi Formulir pembatalan Akun Google Adsense untuk akun baru tersebut. Screen Shootnya kaya gambar diatas, dan Isi Formulirnya antara lain:

Menutup akun Google AdSense saya

* Bidang yang harus diisi

Terima kasih telah mengirim email tentang masalah yang terjadi. Kami telah mengisi beberapa bagian menggunakan informasi dasar dari Account Google dan komputer Anda untuk mempermudahnya. Anda dapat membuat perubahan sesuai yang diperlukan jika melaporkan masalah ini untuk account lain atau mengalami masalah pada sistem lain.

Sebelum menutup account, perlu diketahui bahwa AdSense adalah program gratis dan jika ingin menangguhkan partisipasi untuk sementara, Anda tidak perlu mengirim formulir ini. Anda dapat menghapus kode AdSense dari halaman Web dan account masih dapat diakses jika Anda memutuskan untuk menggunakan AdSense kembali di lain waktu.

Jika ingin membatalkan account secara permanen, kirim permintaan di bawah ini setelah Anda menghapus semua kode AdSense dari halaman. Jika memilih untuk membatalkan, Anda akan menerima pembayaran terakhir dalam waktu kurang lebih 90 hari pada akhir bulan, asalkan saldo account lebih besar dari $10,00 dan semua penangguhan telah diselesaikan. Google tidak akan membayar saldo yang dihasilkan jika kurang dari $10,00.

Untuk persyaratan pembatalan lengkap, lihat Persyaratan dan Ketentuan.

1. Masukkan informasi kontak Anda

Nama: *

Alamat Email: *
(tempat email penegasan akan dikirimkan)

ID Penayang: *
Misalnya, pub-1234567890123456 [?]

Alasan menutup account: *
  • Tidak Lagi Memiliki Situs Web
  • Penghasilan
  • Menyaring iklan
  • Penargetan iklan
  • Lainnya

! Note: Account Anda tidak dapat dibuka kembali setelah ditutup.

Dan akhirnya dengan terpaksa dan mau gak mau harus rela, setelah di isi dengan lengkap, saya langsung mensubmit Pembatalan akun tersebut untuk langsung memprosesnya, dan baru akhirnya saya menerima balasan berikut:

Pesan Anda telah dikirim ke Dukungan AdSense.

Kami akan mencoba mengatasi masalah Anda secepatnya, namun harap maklum bahwa tergantung pada banyaknya jumlah email yang diterima, kami memerlukan waktu hingga 48 jam atau lebih untuk mengirimkan balasan. Mungkin balasan kami juga akan terlambat jika Anda mengirimkan pertanyaan pada akhir pekan.

Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda.

Hah.... lega rasanya udah bisa nutup Akun Google Adsense tersebut *Toneng!!! lebih gampang ternyata Prosedur untuk pembatalan akun ketimbang permintaan pembuatan akun hhe... pokoknya sekarang saya tinggal nunggu Balesan yang isinya Akun sudah ditutup dulu, baru acara Give Away dapat langsung saya selenggarakan :)

Dan untuk anda yang punya masalah serupa dan kebetulan kesangkut di postingan ini, silahkan menuju link berikut jika anda ingin melakukan Pembatalan Akun Google Adsense seperti saya:

http://www.google.com/support/adsense/bin/request.py?hl=id&contact_type=request_cancellation&rd=1

Semoga aja gak ada yang punya pikirin cetek untuk nutup Akunnya klo emank gak terpaksa banget kaya saya ini haha...

Terakhir saya ucapkan terima kasih.... dan silahkan ikut nunggu 48 Jam untuk mengetahui perkembangan terbaru tentang Give Awaynya haha... :)

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have a Nice Day... :)

15 komentar:

Rizkyzone said...

akhirnya bisa pertamax juga sob

Rizkyzone said...

Alhamdulillah bisa pertamax juga akhirnya

Rizkyzone said...

sob tadi siang aq juga daftar adsensen tapi aq lupa menulis alamat lengkap sehingga g diterima, cara ngeditnyanya gimana sob, g bisa masuk akun adsense untuk mendapatkan formulirnya

Sukadi said...

menutup lebih mudah dari membuka, nggak perlu repot hehe..

sukur kalu sudah lega Kang, pokoke tetap semangat :)

Mas000 said...

saya belum punya akun adsense google sob....
insa allah dalam waktu dekat ini saya akan mendaftar

narti said...

account itu rencananya buat hadiah giveaway kan? terus gimana kalau nama gak bisa dirubah?
giveaway dulu, ntar yg menang kirim data baru dibuatkan account GA, begitu?

turut mendukung, semoga sukses!

KhamarDos Blog said...

Ok dah sob, info yang menarik ....
g bisa komentar bnyak soal ads sob ...
nmun di tunggu perkembangan updatenya ....

Anonymous said...

Aku ikut nunggu ya fer...ehhehehe..

-windflowers-

Kang Sofyan said...

saya tunggu giveawaynya nih,,tapi maaf mas postingan tentang gugel adsense saya masih bingung mulai kemarin belajar gak mudeng² hehehe

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

kayaknya ribet juga yah google adsense itu?! :(

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Rizkyzone : Wah klo Kang Rizky mah, hampir tiap aku posting emank pertamax terus kan haha.. :)

Klo Alamat sih gpp kang ngasal pas pendaftaran toh nanti bisa diganti kan? yg gak bisa diganti cuma Payee Name ama Negara, nanti klo udah di Approve gantu aja alamatnya di menu Akun...

@ Sukadi : Gak gampang juga ternyata kang, lha wong mesti 2 kali ngisi Formulir haha..

@ Mas kholiq : Silahkan Mas..

@ narti : Iya, dulu sih bisa dirubah eh sekarang gak iso ternyata, yo wes give away dulu aja baru tak bikinin Akun Baru seusai nama yg menang haha..

@ KhamarDos Blog : Okeh Sob..

@ windflowers : Wah pasti lagi mobile nih makanya pake Anonim hhe... Ocre Mbak monggo..

@ Sofyan : pelan2 aja kang, ndak usah kesusu belajarnya hhe..

@ NuellubiS : Antara ribet gak ribet sih haha.. :)

Bang Pendi said...

seperti komen sebelumnya, Bang Pendi belon maen adsense jadi bagaimana mo nutup akunnya kalo bukanya aja belom, hehe

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Bang Pendi : Haha... si abang bisa aje haha... bang pendi mah kga maen adsense juga penghasilan ude gede haha...

Nyayu Amibae said...

hmmm...lanjut............

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Nyayu Amibae : monggo dilanjutkan haha...

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan