Wednesday, April 17, 2013

"Halaman Samping" nya Kang Inung kenapa ya?



Berhubung lagi ada waktu break sebentar, akhirnya barusan saya sempet-sempetin untuk mampir ke beberapa blog sahabat-sahabat baik saya.

Cuma ya nggak semua sempet saya kunjungin sih... maklum lah, lagi banyak urusan di dunia Offline hhe...

Dan pas lagi asik-asik loncat dari satu blog ke blog lainnya... saya kok malah nemuin hal aneh pas mampir ke blognya kang Inung. 

Bener biarpun nggak setiap hari update, Kang Inung ki sekaline nulis pasti berbobot (biarpun cuma pendek 1 paragraf aja)..

Lha ini masuk ke Homenya, ngeliat 3 postingan terakhir... kok isine malah kaya Email SPAM kabeh gini... 


Sing ndue contact'e... coba tolong ditanyain dong... takutnya Email blognya dipake orang.. soalnya isinya kaya Auto Generate RSS gini... :(

Monggo di cek sendiri ke...

http://halamansamping.blogspot.com/

#Bingung

6 komentar:

R10 said...

iya, disini juga aku melihat bahasa blognya beda

bisa jadi emailnya dibajak

Pakies net said...

wah mesakne Kang Inung kalo sampe Beliau nggak tahu blognya dimanfaatkan orang lain. Mudah-mudahan ada penjelasan yang bisa memberikan kemanfaatan untuk kita yang awam masalah seperti itu

Nidya said...

Hubungi yang punya kasian kalau sampai disalah gunakan hehe

Portal Berita Terbaru said...

Waaah ngeri juga tuh bro ...

munir ardi said...

iya ya kang kok bisa gitu blognya dua postingan terakhir cuma gitu doang, eh iya itu patung dewa wishnu di goa hindu Malaysia KAng DJ

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ All: Tolong dikasih tau klo ada yg punya contactnya, saya nggak ada soalnya

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan